Background Image

PROFIL paroki

Our Leadership

Pic
Bill Aiser
Founder
Pic
Jill Jacobs
Managing Director
Pic
Jake Von
Business Manager

SEJARAH PAROKI

Pada tanggal 25 Februari 1932 tiga orang Romo MSF mendarat di Tanjung Priok Jakarta sebagai misionaris pertama yang diutus oleh pimpinan Konggregasi Para Misionaris Keluarga Kudus dari negeri Belanda yaitu M.J.X. Wilkens, J. Van Der Steegt dan Nicolas Havenman. Selanjutnya mereka bertiga tinggal di Pastoran Bangkong Semarang. Sejak tahun 1932 itu, Pati merupakan stasi dari Paroki Atmodirono Semarang. Secara berkala stasi ini dikunjungi oleh para Romo MSF, yaitu Rm. N. Havenman MSF, Rm. A.J. Raymakers MSF dan Rm. J. Van der Steegt MSF.
Read More

VISI DAN MISI PAROKI

Dalam dinamika berpastoral umat Paroki St. Yusuf Pati melalui perwakilan dalam Dewan Paroki Inti telah merumuskan visi bersama yang menjadi cita – cita bersama.
Visi bersama yang menjadi cita – cita umat adalah “Gereja (Paroki) yang religius, kompak, peduli, mengkrasankan dan ngangeni”.
Sedangkan misi yang menjadi cita – cita umat adalah “Bersama Kristus membangun Kerajaan Allah (Paroki) yang religius, kompak, peduli, mengkrasankan dan ngangeni dengan meneladan Santo Yusuf, pewaris Iman dan Pelindung Paroki”.
Read More

TATA PENGGEMBALAAN PAROKI

Tata kelola pengembalaan Paroki St. Yusuf Pati meliputi bidang – bidang pastoral yaitu Liturgi dan Peribadatan, Pewartaan, Paguyuban dan Tata Organisasi, Pelayanan Kemasyarakatan, Sarana Prasarana serta Litbang.
Read More


Get the latest offers direct to your inbox and save $3 on our popular eBook!

Recent Posts

Latest Updates

Upcoming Events

There are no upcoming calendar events.
© My Organization